'/> Bacaan Doa Semoga Dicintai Dan Dikasihi Orang Banyak

Info Populer 2022

Bacaan Doa Semoga Dicintai Dan Dikasihi Orang Banyak

Bacaan Doa Semoga Dicintai Dan Dikasihi Orang Banyak
Bacaan Doa Semoga Dicintai Dan Dikasihi Orang Banyak
Bacaan Doa biar Dicintai dan Dikasihi Orang Banyak - Pada artikel kali ini akan membuatkan Bacaan Doa biar Dicintai dan Dikasihi Orang Banyak. Doa ini sanggup anda amalkan untuk bermunajat kepada Allah SWT supaya kita menjadi langsung yang baik dan disukai oleh Orang – Orang disekitar kita. sebab apabila kita menjadi langsung yang baik dan disukai banyak orang akan menciptakan hidup kita lebih berguna, kondusif dan menyenangkan sebab Orang – Orang yang menyukai kita sanggup menjadi teman hidup, teman ngobrol dan membuatkan apa pun, mereka juga sanggup melindungi kita jikalau ada orang lain yang mengganggu, sanggup membantu jikalau kita sedang mengalami kesusahan dan masih banyak lagi.

Baiklah Berikut ini Bacaan Doa biar Dicintai dan Dikasihi Orang Banyak

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Artinya:
Katakanlah: "Jika kau (benar-benar) menyayangi Allah, ikutilah aku, pasti Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu". Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Bacaan doa diatas lebih baik di amalkan sesudah kita mengerjakan Sholat Fardlu 5 waktu dan lebih baik ditambah dengan mengerjakan Sholat Sunnah Hajat dan berdoa kepada Allah dengan penuh kessungguhan.




Selain itu, hal yang paling penting jikalau anda ingin dicintai dan dikasihi banyak orang kita juga harus menjadi langsung yang baik dengan akal pekerti yang baik, ramah, sopan dan murah senyum kepada siapapun. Mungkin cukup sekian bacaan Doa Supaya Sukai Oleh Orang yang sanggup anda amalkan, semoga goresan pena ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement

Iklan Sidebar