'/> Bacaan Doa Memohon Anugerah Dan Rahmat

Info Populer 2022

Bacaan Doa Memohon Anugerah Dan Rahmat

Bacaan Doa Memohon Anugerah Dan Rahmat
Bacaan Doa Memohon Anugerah Dan Rahmat
Bacaan Doa Memohon Anugerah dan Rahmat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan Do’a yang terdapat dalam riwayat Ibnu Mas’ud, bersama-sama Rasulullah SAW pernah didatangi oleh seorang tamu, kemudian oleh Rasulullah tamu itu dibawa ke rumah salah seorang istrinya untuk dijamu. Akan tetapi pada waktu itu, tidak seorangpun dari istri- istri Rasulullah yang mempunyai masakan untuk disajikan kepada tamunya.

Melihat keadaan menyerupai itu, Rasulullah kemudian berdo’a menyerupai diatas. Dan beberapa waktu kemudian, datanglah seorang sahabat yang membawa daging panggang untuk diberikan kepada Rasulullah. Setelah itu ia bersabda ”Inilah anugerah dari Allah, sedang waktu itu saya sedang menanti rahmat.” (Diriwayatkan oleh Ath Thabrani dan Abu Nu’aim)

Berikut Doa yang dibacakan Rasululloh SAW untuk Bacaan / Do’a untuk mendapat anugerah dan rahmat


ﺍﻟﻟﻬﻢ ﺍﻨﻲ ﺍﺴﺄﻟﻚ ﻤﻦ ﻔﻀﻟﻚ ﻮﺮﺤﻤﺘﻚ ﻔﺄﻨﻪ ﻻﻴﻤﻟﻚ ﻫﻤﺎ ﺍﻻ ﺍﻨﺖ


“ Allaahumma Innii As_Aluka Min Fadhlika Warohmatika Fa_Innahu Laa Yamliku Humaa Illaa Anta “

Artinya : “ Ya Allaah saya memohon kepada-Mu dari anugerah dan rahmat-Mu, sebab hanya Engkaulah yang mempunyai keduanya itu”.

Itulah Bacaan Doa Memohon Anugerah, Rahmat dan Keselamatan yang sanggup kami sajikan secara lengkap dalam bahasa Arab, latin dan Artinya. Semoga sanggup kita amalkan dan Allah SWT menawarkan rahmat dan Anugerah kepada kita semua. Aamin.

Advertisement

Iklan Sidebar