'/> Contoh Teks Pembawa Program Pada Program Peringatan Nuzulul Qur’An

Info Populer 2022

Contoh Teks Pembawa Program Pada Program Peringatan Nuzulul Qur’An

Contoh Teks Pembawa Program Pada Program Peringatan Nuzulul Qur’An
Contoh Teks Pembawa Program Pada Program Peringatan Nuzulul Qur’An
CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA PADA PERINGATAN NUZULUL QUR’AN

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Hadirin para uadangana yang berbahagia

Pada malam peringatan Nuzulul Qua’an kali ini. Marilah kita terkebih dahulu memanjatkan puji sukur kehadirat Alloh atas karunia rahmat dan hidayah Nya hingga ketika ini kita sanggup hadir ditempat ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Solawat serta salam biar tetep tercurahkan kepada baginda Nabi besar Muhammad Saw.dimana beliaulah yang telahmenyiarkan agama islam hingga kepelosok dunia hingga insan mengetahui perbedaan perbedaan yang hak dan yang batil. Dan biar kita termasuk umatnya yang setia terhadap Ajaran Nya.

Hadirin para permintaan yang dimulyakan Alloh.
Kita telah mengetahui bersamadan bahwa Kitab suci Al-Qur’an ialah merupakan satu-satunya Kitab umat Islamyang teragung dan termulia. Dia ialah sebagai petunjuk dan pembimbingserta sebagai anutan hidup kaum muslimin dan musliat dikehidupan dunia ini. Lebih-lebih pada periode moderen cukup umur ini.oleh peringatan nuzulul Qura’an kali ini,marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh Swt atas karunia rahmat dan hidayah-Nya hingga ketika ini kita sanggup hadir ditempat ini dalam keadaan sehat wal afiat
 

Solawat serta salam biar tercurahkan kepada baginda Nabi besar Muhammad Saw. Dimana beliaulah yang telah menyiarkan agam Islam hingga kepelosok dunia hingga insan mengetahui perbedaan yang hak dan yang jadinya marilah kita sebagai orang yang beriman untuk senantiasa membaca , menghayati serta selalu brupaya mengamalkannya. Agar kita dalam hidip ini senan tiasa meraiah kebahagiaan, ketenanga dan ketenteraman serta meraiah rido dari Alloh SWT. Dan disini kami sebagai pembawa acara.maka kami hendak membacakan susunan program pada malam ini. Yaitu sebagai berikut:

Pembukaan, yang mana tadi telah kami buka.
Pembacaan ayat-ayta suci AlQur’an
Sambutan sambutan. Sambutan yang pertama akan disampaikan oleh : Ketua panitia dan untuk sambutan kedua akan disampaikan oleh Bapa Kepala Desa.
Ceramah agama. Yang ingsys Alloh akan disampaikan oleh Bapak Drs. Anwar MA.
Penutup /Do’a Demikianlah para permintaan sekalian yang berbahagi. Susunan program pada mala peringatan Nuzulul Qur’an ini. Oleh jadinya marilah kita buka bersama –sama dengan bacaan basmalah: Bismillahir Rohmaanir Rohiim.

Terimakasih ,kami ucapkan
Dan untuk program yang kedua yaitu Pembacaan ayat-ayta suci AlQur’an.pada kesempatan ini disampaikan oleh saudara Drs. Muhammad Hilmi Hidayat. Kepada saudara Muhammad Hilmi Hidayat kami persilahkan .

PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI ALQUR’AN
Itulah para tamu permintaan sekalian yang berbahaia. Pembacaan ayat-ayta suci AlQur’an malam ini. Semoga bermanpaat bagi kita. Hadirin permintaan sekalian yang berbahaia. Kini tibalah pada program yang ketiga. Yaitu sambutan-sambutan. Adanya sambutan yang pertama akan disampaikan oleh Ketua panitia. Oleh alasannya ialah itu kepada bapak Drs. Andang Eris. Waktu dan daerah kami persilahkan.

PRAKATA PANITIA
Terima kasih kami kepada Drs. Andang Eris dalam hal ini dia sebagi ketua panitia malam ini. Para permintaan sekalian. Acara berikutnya akan disampaikan oleh bapa Kepala Desa. Dalam hal ini akan disampaikan oleh Drs. Dadan oleh alasannya ialah itu kepada yang mulia bapak Drs. Dadan dipersilahkan.

SAMBUTAN BAPAK KEPALA DESA
Deikianlah sambutan bapa Kepala Desa. Pada program peringatan Nuzulul Qur’an kali ini. Semoga apa yang telah disampaikan tadi sanggup kita pahami. Dan para hadirin sekalia kita tibalah pada program inti. Yaitu ceramah agama Dalam hal ini akan disampaikan oleh bapak Drs. KH Yaya.S.Pd.I. oleh alasannya ialah itu kepada yang terhormat bapak Drs. KH Yaya.S.Pd.I. Waktu dan daerah kami persilahkan.

CERAMAH AGAMA
Para permintaan sekalian yang dimulyakan Alloh.
Usailah sudah. program pada peringatan malam ini. Dan untuk menutup program ini. Marilah kita ikuti pembacaan do’a. Yang malam ini akan disampaiakn oleh Kaur Kesra. Kepada bapak parhan dipersilahkan


CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA PADA PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 
 
PEMBACAAN DO’A
Para undangan. Kaum muslimin wal muslimat yang dimulyakan Alloh. Demikianlah program demi program telah kita ikuti bersama. Dan sebelum kita tutup program ini , kami sebagai pembawa program mungkin saja terdapat kesalahan-kesalahanya,kami mohon maaf. Akhirnya kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Akhir kata .Wassalam’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh. 


Pidato Selanjutnya
Contoh Pembawa Acara Pada Acara Isro Mi’raj
Advertisement

Iklan Sidebar