'/> Contoh Teks Naskah Pildacil Tema Kebersihan Sebagian Dari Iman

Info Populer 2022

Contoh Teks Naskah Pildacil Tema Kebersihan Sebagian Dari Iman

Contoh Teks Naskah Pildacil Tema Kebersihan Sebagian Dari Iman
Contoh Teks Naskah Pildacil Tema Kebersihan Sebagian Dari Iman
Asalamualaikum wr.wb……….
Hamdan Wa Syukron lillah,Solaatan wa salaaman ala rosulillah.ammaa badu.)

Yang terhormat Dewan juri
Yang terhormat bapak dan ibu guru yang hadir pada program ini
Hadirin dan hadirat yang berbahagia
Serta teman-teman seperjuangan yang saya banggakan.

perkenankan saya ……………. dari SDN SELAJAMBE 1.Pada kesempatan lomba kali ini saya akan memberikan sebuah pidato dengan judul Kebersihan sebagian dari iman

Teman-teman yang saya banggakan,

Pertama-tama perlu kita sadari bahwa lingkungan yakni kawasan menggantungkan hidup bagi kita semua, umat manusia. Maka kita harus menjaga lingkungan kita baik-baik supaya bumi menghasilkan laba bagi kita, bukan kerugian bahkan peristiwa bagi kita. Salah satu cara supaya lingkungan tidak memperlihatkan peristiwa bagi kita yakni menjaga kebersihan lingkungan

Dalam menjaga kebersihan lingkungan maka kita harus mengetahui terlebih dahulu apa arti kebersihan lingkungan. Arti kebersihan lingkungan yang sebetulnya yakni suatu keadaan dimana lingkungan tersebut yakni layak untuk ditinggali manusia, dimana keadaan kesehatan insan secara fisik sanggup terjaga.. Maka kita harus menjaga kebersihan lingkungan supaya tercipta kehidupan yang layak dan sejahtera.

Teman-teman yang Berbahagia,

Menjaga Kebersihan Lingkungan sadalah cara terbaik dalam mencegah banyak sekali penyakit yang mengintai pada isu terkini hujan ibarat sekarang. Menjaga kebersihan lingkungan sanggup dimulai dari membersihkan sekolah kita tercinta. Apabila sekolah kita higienis maka orang lainpun tak segan untuk mencontoh kebiasaan baik kita dalam membersihkan sekolah kita ini. Dan kita sebagai penghuni sekolah ini juga terkena efek positifnya yaitu aktivitas mencar ilmu mengajar menjadi nyaman alasannya yakni lingkungan sekolah kita bersih.

Menjaga kebersihan Lingkungan sekolah sanggup dilakukan dengan cara membuang sampah yang ada di lingkungan sekolah kita ke kawasan sampah, melakukan aktivitas piket kelas setiap hari secara teratur dan dalam rangka membersihkan lingkungan sekolah dari Sarang nyamuk Ades Aegypti yang menjadikan penyakit demam berdarah.

Teman-teman Sekalian,

Sebagai epilog saya mengutip kata pepatah yang menyampaikan bahwa kebersihan yakni sebagian dari kepercayaan maka apabila seseorang tidak peduli terhadap kebersihan maka dia sebetulnya bukan merupakan orang yang beriman penuh. Kedepanya saya juga berharap kita sebagai umat insan sanggup lebih ulet lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sekian pidato dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf
Wassalamualaikum Wr.Wb.
Advertisement

Iklan Sidebar